Home » , » Abate : Kaka' Contoh bagi Pemain AC Milan!

Abate : Kaka' Contoh bagi Pemain AC Milan!

Sabtu, 26 Oktober 2013 | 0 komentar

Abate dan Kaka'
Bek AC Milan, Abate mengatakan bahwa Kaka' adalah contoh bagi semua pemain AC Milan. Sikapnya yang tidak mau  digaji ketika cedera dan selalu mengikuti training setiap hari membuat pemain asal Brasil itu patut menjadi contoh bagi pemain Milan, terutama pemain-pemain muda.

"Kaka adalah contoh bagi kami semua, khususnya bagi para pemain-pemain muda. Ketika dia cedera, dia tetap datang di pagi hari dan pergi sore hari (setelah latihan), terang Abate.

"Bagi seseorang yang telah mencapai banyak hal dan dia telah memenangkan segalanya dalam kariernya, dia dapat memberikan hal maksimal dan berperilaku layaknya pemain top." katanya.

Abate juga menegaskan bahwa, Kaka' telah memberikan segalanya kepada Milan. Seperti diketahui, Kaka' hengkang ke Real madrid empat tahun silam karena ingin membantu keuangan klub yang saat itu mengalami krisis keuangan. Dan rela kembali dengan status bebas transfer dengan gaji 4 juta euro (setengah lebih dari gajinya ketika berseragam Real madrid 10 juta euro/musim)

"Dia juga telah memberikan segalanya ketika kembali (ke Milan) seperti apa yang sudah pernah dia lakukan. Balotelli harus mengerti bahwa dia bukan lagi anak kecil dan sifat-sifatnya itu tidak baik." lanjut Abate.

Abate menyarankan agar Balotelli mau meniru sikap Kaka', karena dia bukan lagi anak kecil.

"Dia (Balotelli) harus tumbuh dewasa secepat mungkin."
tutup Abate. 

Sumber : di sini
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger