Home » » Robinho : Terima kasih, Kaka'!

Robinho : Terima kasih, Kaka'!

Senin, 28 Oktober 2013 | 0 komentar

Robinho dan Kaka'
Kembalinya Kaka' ke AC Milan rupanya bukan hanya berdampak pada pembelian tiket pertandingan di stadion San Siro meningkat, tapi lebih dari itu. Ya, kembalinya Kaka' ke AC Milan juga membuat perubahan pada permainan Robinho.
Robinho mengakui sendiri bahwa, usahanya membawa Kaka' ke AC Milan bukan hanya berdampak untuk tim tapi juga pada permaiannya yang mulai kembali ke bentuk ideal.
Ini dia pernyataan Robinho :

"Kondisi saya baik-baik saja. Saya bahagia karena performa saya telah kembali ideal dan karena saya bermain sepakbola. Saudara saya, Kaka, telah kembali," ujar Robinho.

Robinho mengungkapkan bahwa sebenarnya dia sedikit ragu bermain di Milan, dan ingin mencari klub baru, namun semua itu seakan hilang ketika dirinya mengetahui Kaka' kembali berseragam AC Milan musim ini.

"Saya akui ada masa di mana saya mulai khawatir. Namun kini saya memutuskan untuk bertahan bersama Milan, setelah memperbarui kontrak saya untuk tiga tahun berikutnya." lanjut Robinho.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger