Home » , » Marco Parolo : Kaka' adalah Idola Saya!

Marco Parolo : Kaka' adalah Idola Saya!

Sabtu, 26 Oktober 2013 | 0 komentar

Marco Parolo
Ganteng, berprestasi, disegani lawan dan kawan dan banyak diidolakan pesepakbola lainnya. Ya, itulah mungkin yang pas disematkan kepada Ricardo Kaka'.
Selain El Sharaawy rupanya gelandang Parma, Marco Parolo rupanya juga mengidolakan pemain kelahiran Sau Paulo ini.
Menurutnya pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang spesial karena dia akan bertemu dengan pemain idolanya untuk pertama kalinya.

"Ini akan jadi tantangan spesial saat melawan Milan. Aku kerap menyaksikan penampilan Kaka' saat diriku sebagai seorang pemain dan penggemar," ungkap Parolo kepada situs resmi Parma.

"Aku akan menghadapinya untuk pertama kali, Kaka adalah idolaku." tambahnya.

Rupanya, Parolo mengincar kostum 22 Kaka', terbukti dengan tekadnya untuk mengalahkan AC Milan dikandang parma.

"Jika kami dapat menang, aku hanya menginginkan kostumnya," tambah dia.

Nah, menurut kalian, apakah Marco Parolo akan membantu Parma meraih tiga poin dan mendapatkan kostum Kaka'?
kita lihat pertandingannya besok....
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger