Home » , » Kaka' Masuk, Ronaldinho Keluar

Kaka' Masuk, Ronaldinho Keluar

Kamis, 07 Maret 2013 | 0 komentar

Kaka; dan Ronaldinho
RIO DE JANEIRO, - Ronaldinho dicoret dari tim nasional Brazil pada Selasa (5/3/13), ketika pelatih Luiz Felipe Scolari mengumumkan anggota timnya untuk pertandingan persahabatan melawan Italia dan Rusia.
Dua pemain Real Madrid Kaka dan Marcelo kembali dipanggil, dan gelandang bertahan Bayern Munich Luiz Gustavo, yang baru dua kali memperkuat timnas, juga dipanggil oleh Brazil, yang mengincar gelar dunia keenam ketika mereka menjadi tuan rumah pada Piala Dunia tahun depan.
Ronaldinho, yang melakukan penampilan pertamanya setelah setahun tidak membela timnas, bermain kurang memuaskan saat melawan Inggris pada bulan lalu ketika ia digantikan saat turun minum setelah gagal mengeksekusi penalti.
Kaka (30), tidak dipanggil timnas untuk pertandingan di Wembley, pertandingan pertama Scolari dalam masa jabatan keduanya sebagai pelatih Brazil.
Scolari, yang memimpin Brazil menjuarai Piala Dunia 2002, mengecilkan pencoretan Ronaldinho, dengan mengatakan dirinya ingin memberikan kesempatan yang samaa kepada para pemain untuk memperlihatkan apa yang dapat mereka lakukan sebelum memilih tim untuk Piala Konfederasi pada Juni.
Setelah menghadapi Italia di Jenewa pada 21 Maret dan Rusia di Stamford Bridge di London pada 25 Maret, Brazil menjamu Chile pada April dan Inggris serta Prancis pada Juni.
"Ada beberapa hal yang tidak saya sukai saat melawan Inggris perihal posisi," kata Scolari, yang kembali dipilih sebagai pelatih timnas Brazil pada November setelah Mano Menezes dipecat, pada konferensi pers.
Sumber : pikiran-rakyat.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger