Home » , » Perjalanan Kaka' dibulan Januari

Perjalanan Kaka' dibulan Januari

Kamis, 24 Januari 2013 | 0 komentar

Kaka' dan Drogba
Keberuntungan Kaka' di awal Tahun 2013 ini rupanya belum bersamanya. Yah, dipertandingan perdananya di Tahun 2013 ini, Kaka' mendapat kartu merah saat bertandang ke markas Osasuna dan akhirnya Real Madrid hanya mampu mendapat poin satu (seri 0-0).
Setelah medapat kartu merah, Real Madrid dikabarkan siap melepas mantan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu ke klub lain dikarenakan kesabaran tim sudah mulai hilang. Tak lama dari berita tersebut, Kaka' membuat Kakazetes dan Milanisti terkejut dengan kedatangannya ke Milan dan terlihat makan malam bersama rekan senegaranya yang juga mantan rekannya di AC Milan, yah siapa lagi kalau bukan Robinho.
Ditemui Skyports24 Kaka' mengatakan keinginnanya kembali ke milan dan siap menurunkan gajinya jika berhasil ke Milan. Seperti mendapat angin segar AC Milan pun tidak membuang kesempatan emas itu, wakil presiden AC Milan, Andriano Galliani pun mengontak Real Madrid untuk meminjam Kaka' selama 2 tahun, namun apa yang terjadi???
Setelah mendapatkan beberapa perjanjian Kaka' batal ke Milan dikarenakan AC Milan tak sanggup membayar pajak Kaka' yang terbilang cukup mahal di Italia. Namun, hanya berselang beberapa jam, Galliani kembali mengontak Real Madrid untuk meminjamnya kembali, dan sampai saat ini belum diketahui kesepakatan dari kedua belah pihak.
Masalah transfer kita tinggalkan dulu kini kita bahas yang lain.
Sudah jatuh tertimpa tangga??? Ya, mungkin peribahasa itu bisa mewakili kondisi Kaka' saat ini. Setelah tidak dicantumkan dalam skuad Real Madrid vs Valencia di ajang Copa Del Rey, Kaka' dicoret dari timnas Brasil dalam laga persahabatan Brasil vs Inggris di Wembley Stadium awal Februari mendatang.
Sekedar informasi Kaka' dan Drogba kini sedang menjadi buruan utama AC Milan.

Akankah Kaka' kembali ke San Siro dan mendapatkan tempatnya kembali di timnsa Brasil??? Ya kita berdoa saja semboga The Maestro akan kembali.....
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger