Home » , » Kaka' Cetak Goal Lagi !!!

Kaka' Cetak Goal Lagi !!!

Sabtu, 08 Desember 2012 | 0 komentar

Kaka', ya dia disebut dengan nama Kaka', kerap bermain sebagai pemain pengganti selama berkiprah di Relal Madrid. Dalam musim ini, Kaka' tidak lebih dari 15 pertandingan bersama El Real. Setelah diisukan akan hijrah ke MLS ( Major Leageu Super ) di Amerika Serikat, akhirnya Jose Mourinho memberikan jatahnya sebagai pemain utama dalam laga Kualifikasi Liga Champions menuju babak 16 Besar melawan tim unggulan Liga Belanda, Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu, kandang para pemain El Real.
Tidak hanya menjadikan pemain utama, The Special One, julukan Jose Mourinho, juga mempercayai gelandang 30 tahun asal Brazil ini memakai ban kapten yang sebelumnya dipakai oleh Iker Casillas.
Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberi oleh The Special One, Super Kaka' julukan Kaka' mencetak goal  ke-3 El Real kala menjamu Ajax Amsterdam.
Kaka' mecetak goal setelah mendapat umpan dari Mesut Ozil, Kaka menggiring bola sampai didepan kotak pinalti. Karena, dihadang oleh tiga pemain bertahan Ajax, Kaka' akhirnya melepaskan sepakan kaki kirinya, dan Oh, kiper Ajax hanya dapat melihat bola yang masuk kejalanya dan skor 3-0 untuk keunggulan Real Madrid atas tamunya, Ajax Amsterdam.
Melihat Kaka', pemain yang selama ini dicadangkan bisa mencetak goal, Mourinho hanya bisa memutarkan jarina dan bertepuk tangan, Hore Kaka'... hehehe

 

Bagi yang ingin melihat videonya, bisa dilihat diatas. 
Matur Thanks You atas kunjungannya ke miftakhularifin.blogspot.com


Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger