Home » , » AC Milan Coba Pinjam Kaka'

AC Milan Coba Pinjam Kaka'

Kamis, 27 Desember 2012 | 0 komentar


Haduh, lama banget nih gakmosting di blog kesayangan. Arifin akan memberikan sebuah informasi (tepatnya berita sih hehehe) tentang Ricardo Kaka' kembali.

Rupanya kabar kembalinya sang mega bintang AC Milan dari Real Madrid, yakni Kaka' belum berakhir. Dikabarkan bahwa wakil Presiden AC Milan, Andriani Galliani tengah ke Brazil. Ya, Galliani ke Brazil untuk memuluskan transfer duo bintang AC Milan, yakni Robinho dan Pato dengan beberapa klub asal Brazil, Flamengo misalnya.
Namun, Galliani juga berencana untuk menemui seseorang di Brazil. Siapakah dia? Leite. Ya, Bosco Leite ayah sekaligus Agen dari mantan mega bintang AC Milan, Kaka'. Dikabarkan bahwa Galliani akan membujuk Leite untuk meminjamkan anaknya untuk kembali ke San Sro awal Januari 2013 mendatang.
Kaka' sebelumnya telah di tegaskan oleh pelatih Real, Jose Mourinho bahwa, Playmaker asal Brazil tersebut diharapkan akan bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, kemungkinan Kaka' untuk hengakng masih terbuka. Selain karena jarangnya jatah main yang diterima. Kaka' juga tengah berusaha untuk masuk kedalam skuad timnas Brazil menuju Piala DUnia 2014 di Brazil.
Sampai saat ini, masih banyak klub yang menginginkan Kaka', antaranya jawara Liga Turki, Galatasaray, klub besar MLS, LA Galaxy dan New York Red Bulls. Namun, AC Milan dikabarkan menjadi tujuan utama Kaka'.
Menurut Galliani, jika Kaka' tidak bisa dipinjam pada Januari 2013 mendatang. Maka akan diusahakan pada awal musim depan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger