Home » , » Kaka' : Tentang Falcao dan Kolombia

Kaka' : Tentang Falcao dan Kolombia

Selasa, 13 November 2012 | 0 komentar

Kaka'
Performa Radamel Falcao kian hari kian menunjukkan sinarnya. Bahkan kompetisi musim 2012-13 diawalinya dengan mencetak dua hattrick.

Hattrick pertama tercipta kala Atletico Madrid menghempaskan Athletic Bilbao 4-0 di ajang La Liga, dan mempermalukan Chelsea 4-1 di pentas UEFA Super League, akhir Agustus lalu. Tak mengherankan apabila Falcao kemudian dibanjiri pujian.

Kali ini giliran Ricardo Kaka yang notabene merupakan pemain dari klub seteru Atletico Madrid melontarkan pujian. Hal itu terlontar menjelang laga persahabatan Pra-Piala Dunia 2014, antara Brasil kontra Kolombia, Kamis (15/11) mendatang.

“Radamel Falcao ialah seorang talenta yang sempurna,” ungkap Kaka, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (13/11/2012).

“Dia juga merupakan seorang teman yang baik yang saya miliki. Saya sering bertemu dengannya di Madrid. Keluarga kami bahkan berteman dan saya berharap hal tersebut dapat terus berlangsung lama,” lanjut mantan playmaker AC Milan itu.

Kaka juga angkat suara mengenai performa tim besutan José Néstor Pekerman. Ia menilai skuad Kolombia saat ini bermaterikan para pemain hebat, sehingga menurutnya Brasil akan bekerja keras untuk meraih kemenangan pada pertandingan yang akan dihelat di MetLife Stadium itu.

“Kolombia memiliki sejumlah pemain hebat. Untuk itu kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik kami untuk dapat memenangkan pertandingan kami,” tandasnya.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger