Home » , » Kaka' : Performa Saya Akan Lebih Baik

Kaka' : Performa Saya Akan Lebih Baik

Selasa, 13 November 2012 | 0 komentar


Setelah mencetak dua gol untuk timnas Brasil di ajang uji coba bulan lalu, Kaka’ merasa dirinya bisa memberikan kontribusi lebih baik pada ajang yang sama ( pertandingan persahabatan ) ketika melawan Kolombia (15/11).
Pemain Real Madrid ini mencetak gol saat melawan timnas Irak dan timnas Jepang, yang merupakan laga internasionalnya yang pertama setalah absen selama dua tahun dari timnas Brasil.
Ricardo Kaka'
 "Saya merasa kondisi saya cukup baik di dua pertandingan terakhir, tapi saya belum mengkonsolidasikan posisi saya," kata Kaka, Selasa (13/11).

"Ada pertandingan penting lain dan saya memiliki peran aktif, tapi masih banyak ruang untuk saya mengembangkan diri bersama tim nasional," tandasnya.

Kaka dan rekan satu timnya saat ini sedang melakukan persiapan menghadapi Kolombia di laga uji coba besok.

Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger