Home » , » Gilberto SIlva : Bawalah Kaka' Brasil!

Gilberto SIlva : Bawalah Kaka' Brasil!

Selasa, 13 November 2012 | 0 komentar


Kaka' dan Neymar
Gremo - Mantan gelandang timnas Brasil, Gilberto Silva memberikan saran agar Kaka’ dipertahankan di timnas Brasil. Menurutnya, Kaka’ bisa membantu peran Neymar di Selecao ( julukan timnas Brasi )
Kaka’  telah kembali membela timnas Brasil  setelah absen selama dua tahun gara-gara cidera yang menyerangnya. Menurut Gilberto Silva, keberadaan Kaka’, Elano Blumer dan Maicon bisa mengambil tekanan yang tertuju kepada Neymar.
"Kualitas Neymar telah menentukan dan itu yang seharusnya terjadi. Neymar masih berusia 20 tahun dan bisa menggerakkan tim untuk menang dengan hebat," jelas Gilberto.

"Aku rasa Neymar bisa memerankan tugas dengan sangat baik, karena kepercayaan dirinya yang tinggi. Tetapi, tekanan untuk dia sangat besar. Akan sangat membantu jika ada banyak pemain berpengalaman di sekelilingnya untuk mengambil tekanan dari Neymar," lanjut Gilberto pemain Gremio.

"Tentu aku tak tahu apa yang terjadi di timnas Brasil sehari-hari. Melihat dari luar, aku sarankan membawa Kaka. Elano juga dalam performa terbaik dan bisa menjadi bagian tim. Hal sama juga mengenai Maicon," pungkas eks pemain Arsenal itu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger