Home » » Ronaldo mendapat Jahitan di Matanya

Ronaldo mendapat Jahitan di Matanya

Selasa, 13 November 2012 | 0 komentar



Ronaldo
Madrid-Cristiano Ronaldo harus mendapat lima jahitan di pelipis matanya kirinya akibat disikut oleh pemain Levante, David Navarro pada laga Real Madrid vs Levante Senin (12/11/12) dini hari, yang dimenangkan Real Madrid dengan skor tii 2-1.
Pemain portugal ini tak bisa melanjutkan pertandingan pada babak kedua akibat kondisi Ronaldo yang tidak memungkinkan dan akhirnya diganti dengan Rau Albiol, oleh Jose Mourinho ( Pelatih Real Madrid).
"Ronaldo mengalami gangguan penglihatan di kedua matanya. Jadi, dia tak bisa melanjutkan pertandingan (pada babak kedua)," jelas Mourinho.
Rekan setim Ronaldo, Sergio Ramos pun membenarkan berita tentang cidera yang di alami oleh mantan Pemai  Terbaik Dunia 2008 itu.
"Pelipis mata Ronaldo sobek dan memerlukan lima jahitan. Jangan tanyakan aku tentang hal lain lagi," seru Ramos yang dilansir oleh Football Espana.

Usai pertandingan, Ronaldo dibawa ke Rumah Sait trdekat untuk menyembuhkan lukanya yang sobek di bagian matanya. Akibat cidera tersebut, ronaldo tidak mengikuti laga perahabatan antara timnas Portugal vs Gabon, tengah pekan nanti.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger