Home » , » Kaka’ dI Tahan Real Madrid

Kaka’ dI Tahan Real Madrid

Senin, 08 Oktober 2012 | 0 komentar

Performa Kaka' yang membuat hattrick pad laga perdananya di musim ini melawan Millonarios membuat Real Madrid berfikir dua kali untuk menjualnya musim depan ( Januari 2013 ). Apalagi penampilannya yang cemerlang ketika Real Madrid membekuk Deportivo La Coruna 5-1 membuat Real Madrid berubah 180 derajat untuk tidak menjualnya. Walaupun banyak klub yang antri untuk mendapat tanda tangannya seperti : Galatasaray, Anzhi Machakala, Liverpool, MU, Santos, mantan klub masa remajanya Sao Paolo serta mantan klubnya AC Milan.
Hal itu langsung diungkapkan Presiden Real Madrid Florentino Perez bahwa Kaka' tidak akan dijual.
"Kami tidak pernah bilang bakal menjual Kaka dan kami tidak pernah mencoba menjualnya," tegas Perez sebagaimana dilansir NDTV Sports.
Kaka' bergabung Madrid tahun 2009 dari klub katalan Serie A Italia " AC Milan " dengan harga yang cukup fantastis 65 juta euro ( sekitar 800 milyar rupiah ).
"Kaka telah membuat kami mengeluarkan uang banyak Dia datang ke klub ini tiga musim lalu sebagai investasi yang telah membuat kami mendapat banyak keuntungan," lanjut Perez
Sejak bergabung dengan Real Madrid, Pemain Terbaik 2007 itu memang jarang mendapatkan memperkuat tim inti. Total, mantan pemain Sao Paolo itu bermain 94 kali dan mencetak 24 gol.
Sumber : inilah.com



Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger