Home » , » Kaka : Awal Musim Yang Baik

Kaka : Awal Musim Yang Baik

Selasa, 09 Oktober 2012 | 0 komentar

Pemain Real Madrid, Ricardo Kaka mengungkapkan jika dirinya bahagia karena bisa kembali lagi bermain secara maksimal untuk Madrid, performa Kaka juga berhasil membuat dirinya kembali dipanggil masuk ke tim nasional Brasil.
Peraih penghargaan Ballon d’Or pada tahun 2007 silam tersebut berhasil memulihkan cedera kambuhan yang dideritanya sejak dua musim yang lalu, Ricardo Kaka sekarang sedang berada dalam performa yang menanjak setelah beberapa kali dipercaya oleh sang pelatih Jose Mourinho untuk bermain. Sebelumnya Ricardo Kaka sendiri sempat diberitakan akan pindah dari Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.
Setelah kembali dipercaya oleh Jose Mourinho, sekarang Ricardo Kaka mendapatkan kepercayaan lagi dari pelatih tim nasional Brasil Mano Menezes. Direncanakan jika pemain berusia 30 tahun ini akan memperkuat tim nasional Brasil melawan Irak dan juga Jepang.
“Ini adalah permulaan yang sangat baik, saya sangat bahagia bisa kembali bermain. Saya sudah terlepas dari cedera yang sering kambuh selama satu musim belakangan ini. Saya sekarang dapat berlatih dengan baik dan mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama tim utama Real Madrid.” ungkap Ricardo Kaka.
Sekarang ini Kaka sendiri sudah bergabung bersama para pemain Brasil lainnya untuk mempersiapkan laga melawan Irak. Kaka sendiri mengungkapkan jika skuad Brasil saat ini telah sangat berubah dan jika skuad yang sekarang ingin meraih sukses di Piala Dunia 2014 nanti maka para pemain harus tetap rendah hati dan bekerja keras.
“Saya tidak begitu dekat dengan para pemain Brasil yang sekarang, salah satunya Neymar. Skuad Brasil yang sekarang sudah sangat jauh berbeda dibandingkan saat pertama kali saya bermain untuk tim ini, saat itu para pemain idola saya bahkan masih memperkuat tim nasional Brasil.” ungkap Kaka.
“Saya akan terus berusaha semampu saya, dan untuk Piala Dunia nanti saya masih belum berfikir jauh kesana.” pungkas pemain bernomor punggung 8 di Real Madrid ini.
 Sumber : Sundul.com
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger