Home » » Foto Murid Lulusan MI Ma'arif Kaligowong 2012/2013

Foto Murid Lulusan MI Ma'arif Kaligowong 2012/2013

Sabtu, 15 Juni 2013 | 0 komentar

Assalamu'alaikum wr. wb

Ya, tak terasa sudah selesai juga sekolah di MA Padureso. Daripada dirumah bingung nggak ada temen dan nggak ada kerjaan, mendingan bantu orang tua untuk ngeditin Album Kenangan Murid MI Ma'arif Kaligowong. Walaupun belum kelar semuanya, tapi aku putuskan untuk mengedit covernya dulu lah, biar lebih gampang dulu ngeditnya.
Sekedar Informasi, lulusan MI Ma'arif Kaligowong tahun ini (2012/2013) sebanyak 34 murid. Wah, mesih banyakan lulusan saya dulu ya, hehe.
Oke, langsung saja, saya akan share foto cover MI Ma'arif Kaligowong, asli editan saya loh, hehe promosi.
Untuk isinya (Album Kenangannya) nanti nyusul, dikarenakan sedang dalam proses receck agar tidak salah dalam mengedit.
Ini, covernya, atau bisa dibilang Lulusan MI Ma'arif Kaligowong tahun ini.


Hasil editan
Foto Asli


Ok, silahkan dilihat, maaf cuma dua foto. Dan terima kasih telah mengunjungi blog saya.

Wassalamu'alaikum wr. wb
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger