Home » , » Keane akan Sambut Kaka'

Keane akan Sambut Kaka'

Minggu, 02 Desember 2012 | 0 komentar

Pemain LA Galaxy, Robibe Keane
LOS ANGELES – Striker La Galaxy, Robbie Keane alan sangat merasa senang jika Ricardo Kaka' bergabung dengan La Galaxy. Klub MLS ini sedang mencari pemain baru yang berguna untuk mengantikan peran David Beckham yang akan meninggalkan LA Galaxy.
Ricardo Kaka' dinilai masih memiliki kemampuan tinggi sehingga Kaka' bisa menjadi andalan LA Galaxy. Hal itu merupakan salah satu alasan LA Galaxy ingin mendapatkan mantan pemain terbaik dunia 207 itu.
“Jika kita ingin, membangun sebuah tim menjadi tim yang hebat, mendatangkan pemain seperti Kaka merupakan sesuatu yang brilian,“ ujar Robbie Keane, dikutip Soccerway, Sabtu (1/12/2012)
 ”Kaka pernah menjadi salah satu pemain terbaik dunia. Kami menyambut siapapun itu yang mempunyai kemampuan bermain terbaik untuk bergabung di La Galaxy, tapi keputusan ada di tangan pemilik klub,” tegasnya kembali.
Menurut Keane, proses tranfer Kaka' akan berjalan mulus jika Los Blancos ingin melepas pemain asal Brazil itu. Dia berkaca pada pengalaman lalu ketika LA Galaxy mendatangkan David Beckham pada 2007.
“Kami mempunyai hubungan yang baik dengan Real Madrid, sama seperti enam tahun lalu ketika kami memberikan penawaran kepada David Beckham, Saya percaya kita akan meraih kesepakatan yang tepat, ” ujar Keane.
Tapi, LA Galaxy akan mendapat saingan yang cukup ketat untuk mendapatkan Kaka'. Beberapa klub Eropa dan Amerika juga ingin mendapatkan jasanya. Sebut saja, Galatasaray, Manchester United, AC Milan, Sao Paolo, Corinthians, serta saingan LA Galaxy di MLS, New York Red Bulls yang sudah mendatangkan adik Kaka', Digao pada musim lalu.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger