Home » , » Kaka Berminat Susul Adiknya

Kaka Berminat Susul Adiknya

Minggu, 18 November 2012 | 0 komentar

Miftakhularifin08.blogspot.com - Selalu menjadi pilihan kedua oleh pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, rupanya membuat Ricardo Kaka' bosan. Setelah dikait-kaitkan dengan berbagai klub eropa dan Amerika pada beberapa bulan lalu, Kaka' akhirnya buka suara tentang kemungkiannya untuk hijrah ke Amerika Serikat.
Ya, seperti diberitakan oleh goal.com edisi 15/11, gelandang serang Brasil ini secara terbuka mengakui tertarik dengan penawaran klub asal New York yaitu, New York Red Bulls. Ditemui pasca pertandingan uji ciba Brasil vs Kolombia yang berakhir kacamata ( 0-0 ). Kaka mengaku senang dengan tawaran bermain di MLS.
"Tak sekarang saya kira. Suatu hari saya berharap saya akan bermain di MLS. Namun sekali lagi saya tegaskan tak dalam waktu dekat ini,"  tutur Kaka.
Rupanya mantan anak emas AC Milan ini masih menghargai kontraknya bersama El Real sampai 2015.
Kaka'
Tapi, dari pihak Red Bulls sendiri sudah siap memboyong Kaka' pada tahun 2014 setelah perhelatan akbar Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan dinegara asal Kaka', yakni Brasil.
Red Bulls memiliki berbagai alasan untuk merekrut Kaka' dari Real Madrid, diantaranya butuhnya pemian yang berkarakkter playmaker. Bahkan jika Kaka' pindah pada tahun ini, Kaka' telah disiapkan nomor punggung 10.
Jangan lupa juga kalau Kaka adalah magnet secara finansial untuk Red Bulls. Suporter Red Bulls yang rata-rata berasal dari distrik Newark mayoritas keturunan Brasil dan Portugal. Bahkan kehadiran timnas Brasil meawan Kolombia mampu menyedot penonton hampir mencapai 40 ribu orang.
"Ya, saya juga sangat menyukai atmosfer pertandingan disini. Penonton tak hentinya memberika sorakan semangat untuk tim yang bertanding. Amerika sungguh tempat yangmenyenangkan untuk bermain,"  kata mantan Pemain Terbaik Dunia 2007 itu.
Rupanya Kaka' ingin menyusul adiknya, Digao bermain di Red Bulls. Adik Kaka', Digao bermain bersama Red Bulls dari musim ini. rupanya Red Bulls juga menginginkan duet kakak adik dalam satu tim.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger