Home » » Cech : Calon Juara Primer League Ada Tiga Klub

Cech : Calon Juara Primer League Ada Tiga Klub

Selasa, 13 November 2012 | 0 komentar


Kiper Chelsea, Petr Cech
London-Kiper Chelsea, Petr Cech menilai bahwa gelar Primer League 2012/2013 hanya akan diambil alih oleh tiga klub, yakni klubnya sendiri yakni Chelsea, dan duoManchester, Manchester United dan Manchester City.
"Dua klub Manchester konsisten meraih poin. Kami kehilangan beberapa poin, seperti yang mereka alami pada awal musim. Dengan begitu, tampaknya ada tiga tim yang akan bersaing meraih gelar," ujar Cech.

"Namun, jangan lupakan tim lain karena setiap pertandingan sangat sulit. Kami bisa kehilangan poin pada laga melawan siapa saja dan tim yang paling konsisten akan menang."

"(juara) bukan soal besar karena kita masih berada di awal musim, tetapi keuntungan yang Anda berikan kepada Manchester City atau Manchester United adalah sesuatu yang bisa mereka gunakan di masa mendatang."

"Itu adalah sesuatu yang tak ingin Anda berikan kepada lawan, sekalipun satu poin, karena pada akhirnya setiap poin berarti jika Anda ingin menjuarai liga. Kami tahu dari pengalaman bahwa selisih gol bisa menentukan," tuturnya.

Liga Primier Legaue telah menggelar 11 pertandingan. Chelsea, MU dan City telah berada di posisi tiga besar, dengan nilai  24, 27 dan 25. Pesaing terdekat mereka adalah Everton, yang duduk di tempat keempat dengan nilai 20.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger