Home » , » Ricardo Kaka Ingin Bermain Lagi di Masa Depan

Ricardo Kaka Ingin Bermain Lagi di Masa Depan

Sabtu, 20 Oktober 2012 | 0 komentar


Sao Paolo - Berhasil membawa Brasil menang telak 4-0 ketika melawan Jepang membuat Kaka' senang. Kaka' pun ingin mengambil keuntungan dari kesempatan tersebut untuk mencetak gol dan bermain kembali di tim reguler Brasil.
pada pertandingan sebelumnya, kaka mencetak satu gol dan satu asist dalam laga persahabatan melawan Irak dan berhasil menggulung Irak dengan skor 6-0 tanpa balas.
Seperti kita tau, kaka absen dari timnas Brazil setelah gugur diperempat final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan melawan Belanda. Sebelumnya Kaka’ pernah dipanggil pelatih Brazil pada tahun 2011 namun karena faktor cidera Kaka’ pun mundur.
Setelah berhasil mencetak gol di laga melawan Jepang, Kaka’ bahagia dengan permainannya.
"Saya menyukai cara saya bermain," katanya. "Saya merasa seperti saya berkontribusi untuk tim dalam dua pertandingan persahabatan saya pikir saya membuat sebagian besar dari dua kesempatan yang saya miliki dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk pertandingan lain di masa depan.." lanjut mantan Pemain Terbaik Dunia tersebut.
Kaka’ mencetak gol keempat Brasil pada laga ini, 3 gol lainnya di cetak oleh Neymar dengan 2 gol dan 1 gol lainnya dicrtak oleh Paulinho.
Menurut Kaka’ pertandingannya pekan ini ( Brasil vs Jepang dan Irak ) sangatlah penting banginya, dan dia pun berharap bisa ebih banyak bermain di masa depan.
"Bagi saya, ini adalah dua pertandingan penting," kata 30 tahun Kaka. "Setelah urutan pertandingan seperti ini membantu saya mendapatkan ritme lebih saya pikir saya menambahkan banyak untuk tim dan saya percaya saya dapat menambahkan lebih banyak di masa depan.. Saya berharap pelatih menyukai apa yang dia lihat." Kata Kaka’

Sang pelatih ( Menezes ) pun mengatakan bahwa Kaka’ kembali seperti yang ia harapkan, menurutnya Kaka’ adalah pemain kunci bagi Brasil.
"Kaka kembali seperti yang kami harapkan dia untuk kembali," kata pelatih itu. "Bukan hanya karena gol, dia bermain baik taktis juga. Ia adalah kunci bagi tim, dia memberi tim kepribadian lebih dan lebih berkualitas." Kata Menezes
Menezes mengatakan bahwa pengalaman masa lalu Kaka dengan tim nasiona Brasill akan penting untuk membantu meningkatkan permainan bintang-bintang muda skuad menjanjikan seperti Neymar dan bintang muda Chelsea Oscar.

Kaka’ akan bermain kembali berdama Neymar dkk dalam pertandingan persahabatan selanjutnya melawan Kolombia tepatnya pada tanggal 14 November di Amerika Serikat.
Sebenarnya Brasil akan menghadapi Argentina di bulan November nani, namun hanya pemain dari klub Brasil yang bermain di laga tersebut.

Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger