Home » , » Lagi, Kaka' Menjadi Starter

Lagi, Kaka' Menjadi Starter

Minggu, 21 Oktober 2012 | 0 komentar

Kaka' saat melawan Celta de Vigo
Sepertinya Kaka' mulai kembali ke masa-masa terbaiknya, itu terlihat dari penampilannya yang mulai dipercayai oleh pelatih Real Madrid ( Jose Morinho ), seperti Kita tahu semalam Kaka' kembali menjadi pemain utama Real Madrid ketika menantang Celta de Vigo dai Stadion kebanggaan Real Madrid yakni Santiago Bernabeu walaupun haya bermain selama 45 menit.
Seperti Kita tau, gelandang Brasil ini akhir-akhir ini mulai kembai ke penampilannya,berawal dari penampilannya yang melawan Millonarios dan mencteka hattrick ( 3 gol ) serta membawa Real Madrid memenangi tropy bernabeu, kemudian dlanjutkan dengan menjadi starter ketika real Madrid bertandang ke klub asal Belanda ( Ajax amsterdam), dalam rangka Liga Champions dan memberikan sebuah assist yang menciptakan gol cantik dari Benzema.
Kaka' terus bangkit, kala Brasil berhasil mempermalukan Irak dengan skor 8-0 Kaka; menyumbangkan 1 gol dan 1 assist, kemdian dilanjutkan ke pertandingan Brasil melawan Jepang Kaka' kembali mencetak 1 buah gol dan sempat membuat para suporter Brasil tercengang ketika Kaka' melakukan shoting dan terbentur tiang gawang yang dijaga kiper Jepang.
Mungkinkah Kaka' kembali ke penampilannya yang dulu kala di AC Milan? kita tunggu saja, pasti Super Kaka' akan kembali. Hala Kaka'
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger