Home » , » Real Madrid Mau Chicharito, Manchester United Mau Kaka'

Real Madrid Mau Chicharito, Manchester United Mau Kaka'

Sabtu, 06 Oktober 2012 | 0 komentar

Manchester United mencoba memanfaatkan situasi Real Madrid yang tengah kepincut dengan tenaga striker Javier "Chicharito" Hernandez.

Seperti dilansir dari The Daily Star, sebagai "imbalan" atas kesediaan pelatih Sir Alex Ferguson melepas Chicharito, sang pelatih meminta Kaka', demi memuluskan langkah transfer striker asa lMeksiko itu menuju Santiago Bernabeu. Selain Kaka' United juga mengincar Ramos serta Varane.

United memang sampai sejauh ini belum mengedipkan teropong mereka dalam memburu jasa pemain-pemain terpinggirkan macam kaka', Ramos, dan Varane yang saat ini sedang bermasalah dengan pelatih Jose Mourinho, serta Varane, yang masih belum banyak mendapatkan kesempatan tampil.

Adapun Kaka sejatinya sudah sempat diupayakan dengan keras oleh Fergie untuk didatangkan pada musim panas kemarin meski pada akhirnya berujung kegagalan. Akan tetapi, tersiarnya kabar jika Fergie sudah siap melepas Chicharito dengan syarat-syarat seperti tertera di atas, boleh jadi klub raksasa Spanyol ini akan mempertimbangkan untuk melempar mantan pemain terbaik dunia itu ke Old Trafford
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger