Home » , » Kaka', Ozil dan Modric Berebut Jatah Main

Kaka', Ozil dan Modric Berebut Jatah Main

Minggu, 30 September 2012 | 0 komentar

Hattrick yang diciptakan Ricardo Kaka dalam pertandingan Real Madrid vs Millonarios skor 8-0 membawa persaingan baru di lini tengah Real Madrid. Jika sebelumnya Luka Modric seperti akan mendapatkan posisi utama sebagai pengatur lapangan tengah Real Madrid, kini tidak lagi. Selain Kaka, Mesut Ozil ingin kembali ke musim pertamanya di Real Madrid yang penuh sensasi. Alhasil, terjadilah persaingan tiga playmaker untuk satu posisi yaitu Kaka', Ozil serta Modric.
Bersama Modric, Madrid telah mendapat 4 kemenangan dan sekali kekalahan. Sang playmaker asal Kroasia itu terlihat menjadi salah satu pemain yang konsisten tampil bagus di kala rekan-rekannya kehilangan semangat. Jaminan posisi utama selamanya? Belum tentu.
Dua pemain yang diserobot Luka Modric tak tinggal diam. Mesut Ozil sudah memastikan akan tetap memberikan 100% kemampuannya untuk Real Madrid. Sedangkan Kaka mengamuk ketika melawan Millonarios, Ia membuat hat-trick dan membawa Real Madrid menang 8 - 0 serta menyabet man of the macth. Ia seperti berkata kepada Jose Mourinho, "Saya ada di sini. Mainkanlah." Seluruh Santiago Bernabeu pun memberi standing ovation untuknya dalam laga tersebut.Jose Mourinho akan pusing untuk memilih salah satu dari Kaka', Ozil, atau Modric.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger