Home » , » Buat hattrick Kaka' dipanggil Menezes

Buat hattrick Kaka' dipanggil Menezes

Minggu, 30 September 2012 | 0 komentar

Kaka di Piala Dunia  2010 di Afrika Selatan
Mengamuknya Kaka' di Santiago Bernabeu Trophy dengan mencetak hattrick rupanya membuat perhatian pelatih Brasil, Mano Menezes. Menezes memutuskan untuk memanggil mantan anak emas AC Milan tersebut membela tim "Samba" dalam pertandingan persahabatan melawan Irak di Swedia pada 11 Oktober mendatang, serta Jepang di Polandia lima hari kemudian.
Penampilan Kaka yang mebuat hattrick dan mengantarkan Real Madrid pesta gol 8-0 serta menyabet Piala Santiago Bernabeu Trophy tentu mengejutkan, mengingat gelandang asal Brasil tersebut tengah kehilangan tempat di skuad utama "El Real".
Tetapi rupanya Menezes coba memberinya kesempatan kembali mantan Pemain Terbaik tahun 2007 tersebut untuk membela Tim Samba ( Julukan Brasil ). Keputusan Menezes itu sangat ditunggu Kaka karena suah 2 tahun absen membela Brasil.
Kaka' pun tak memungkiri kebahagiaannya ketika namanya disebut oleh Menezes dalam skuad Timnas Brasil
, ia pun seakan tidak percaya namanya disebut oleh Menezes.

Kaka' saat diwawancarai
tentang Dia yang dimasukan
di SKua Timnas Brasil
"Itu mengejutkan. Orang-orang memberi tahu namaku mungkin masuk dalam daftar pemain timnas Brasil. Aku mulai menyimak. Ketika melihat namaku termasuk di dalamnya, semua yang ada di sini pun senang. Anak-anak, istriku, dan setiap orang. Senang kembali memperkuat Brasil," kata Kaka'.
Sebenarnya, Kaka sempat dipanggil Pelatih Mano Menezes setelah event terbesar dunia itu. Namun, namanya dicoret karena dihantam cedera jelang uji tanding kontra Gabon dan Mesir.
"Aku belum bicara dengannya (Menezes). Aku pikir, dia mendapatkan informasi tentangku dari orang lain. Aku memang bekerja keras dan banyak berlatih agar mendapatkan kesempatan bermain di Madrid dan timnas," lanjut Kaka'.
Mungkin Menezes akan langsung menurunkan Kaka laga persahabatan Brasil melawan Irak serta Jepang. Kaka' akan ditemani oleh Oscar yang musim ini sedang bersinar dengan Juara Liga Champions musim lalu Chelsea yang juga pernah membela klub asal; Brasil " Sau Paulo ".

dibawah ini adalah nama- nama SKuad Brasil :

Kiper: Diego Alves (Valencia), Jefferson (Botafogo), Victor (Atletico-MG)
Bek: Daniel Alves (Barcelona), Marcelo (Real Madrid), Adriano (Barcelona), Alex Sandro (Porto), Thiago Silva (PSG), David Luiz (Chelsea), Dede (Vasco), Leandro Castan (Roma)
Gelandang: Sandro (Tottenham), Paulinho (Corinthians), Fernando (Gremio), Giuliano (Dnipro), Lucas Moura (Sao Paulo), Oscar (Chelsea), Ramires (Chelsea), Thiago Neves (Fluminense), Kaka' (Real Madrid)
Penyerang: Neymar (Santos), Leandro Damiao (Internacional), Hulk (Zenit)
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger