Home » » Real Madrid Akan Pulangkan Kaka'

Real Madrid Akan Pulangkan Kaka'

Rabu, 26 Juni 2013 | 0 komentar

Presiden Real Madrid, Florentino Perez rupanya benar-benar akan mengembalikan Kaka' ke mantan klubnya, AC Milan. Tapi, Perez mempunyai alasan yang penting kenapa ia mengembalikan Kaka'. Rupanya, Kaka' akan di barter dengan El Sharaawy. Untuk memuluskan jalannya transfer, Kaka' dimasukan dalam proposal ditambah uang 25 juta uero untuk Milan. Dengan proposal tersebut, Milan diyakini akan menerimana, karena wakil Presiden Milan, Andriano Galliani pernah mengatakan bahwa, ia akan menjual El Sharaawy jika ada tawaran yang sulit untuk ditolak, apalagi Kaka' sangat diimpi-impikan pleh para Milanisti dan Presiden Milan, Berlusconi juga ngebet untuk mendatangkannya.
Jika, AC Milan menerima proposal dari real Madrid, buka tidak mungkin uang 25 juta uero pemberian Real Madrid bisa membantu pembelian Milan, yang sedang menginginkan Honda (CSKA Moskow) dan tentunya rekan Kaka' di timnas Brasil, Julio Cesar (QPR).

Sekilas info : Musim lalu Kaka' mencetak 8 gol untuk Real Madrid, sedangkan El Sharaawy berhasil mencetak 16 gol untuk AC Milan.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger