Home » , » LA Galaxy Incar Kaka'

LA Galaxy Incar Kaka'

Minggu, 02 Desember 2012 | 0 komentar

Los Angeles - Setelah ditinggal mega bintangnya David Beckham, Los Angeles Galaxy coba rayu bintang besar lainnya untuk gabung ke sana. Saat ini Galaxy tengah mengupayakan mendatangkan Ricardo Kaka' ke Amerika Serikat.
Beckham mengakhiri enam tahun kariernya di Galaxy saat berhasil mengalahkan Houston Dynamo dalam final Piala MLS beberapa jam lalu. Setelahnya Beckham dikabarkan akan coba merajut sisa kariernya di Asia atau bahka kembali ke Eropa.
Kini setelah kehilangan salah satu bintang besarnya, Galaxy coba mencari pengganti Beckham yang mempunyai nama besar di dunia sepakbola. Incaran mereka kali tidak lain adalah pemain Real Madrid lainnya, Kaka'.
Hingga sampai saat ini, Kaka' masih sulit untuk mendapatkan kepercayaan etrenador Real adrid, Jose Mourinho.
Meski ayahnya yang sekaligus sebagai agennya mengatakan bahwa Kaka' akan bermain di kancah Eropa, namun Anschutz Entertainment Group (AEG) selaku pemilik LA Galaxy yakin jika klubnya akan mendatangkan tanda tangan pemain Brazil itu Januari mendatang.
"Kami tahu bahwa ada tim MLS lain yang tertarik mendatangkan Kaka. Dan kami juga jelas meminatinya," ujar presiden AEG, Tim Leiweke, seperti dilansir Football Espana.
"Kami punya hubungan sangat baik dengan Real Madrid, di mana kami sudah bekerja sama selama enam tahun dan kami pikir kami bisa menemukan kesepakatan saat ini," tutupnya.
Sumber. http://detiksport

Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger