Home » , » Kaka' : Saya Masih Ingin di Madrid

Kaka' : Saya Masih Ingin di Madrid

Sabtu, 03 November 2012 | 0 komentar

Ricardo Kaka' Presentation in Madrid
Ricardo Kaka', pemain real madid ini sangat jarang dimainkan menjadi pemain starting Los Blancos ( sapaan Real Madrid ). Dia bermain di kompetisi resmi Madrid sangatlah sedikit, erakhir dia bermain bersama Real Madrid di La Liga adalah saat melawan Barcelona. Meski banyak klub yang mengincarnya, seperti Manchester United, Liverpool, Galatasaray, hingga LA Galaxy serta mantan klubnya AC Milan, Kaka' tidak ingin meninggalkan Madrid.
"Meskipun banyak sekali pembicaraan pada musim panas lalu, tetapi saya sama sekali tidak berpikir tentang meninggalkan Madrid karena saya yakin saya bisa memberi banyak hal kepada Madrid," kata Kaka kepada Estadao.
Meski begitu pria berusia 30 tahun ini menegaskan kalau ia ingin menghabiskan kontraknya bersama Real Madrid sampai tahun 2015.
Punggawa Timnas Brasil ini juga mengungkapkan bahwa laga bersama Slecao sapaan Timnas Brasil sangat bagus baginya, karena dari pertadingan tersebut ia bisa menunjukan bahwa sedang dalam kondisi yang bagus.
"Saya kira laga-laga bersama Seleccao itu sangat bagus bagi saya. Dua pertandingan itu memperlihatkan bahwa saya masih berada dalam performa bagus, bermain baik dan secara pribadi itu sangat penting bagi saya. Musim ini sudah menjadi sebuah afirmasi kembali bagi saya dan laga-laga terakhir semakin memberi kepercayaan diri kepada saya." kata Kaka'.
Kaka' juga mencetak gol dan satu assist pada laga Copa Del Rey ( Piala Raja ) saat bertandang ke markas Alcoyano.
Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger