Home » » Download Antivirus Handphone / HP

Download Antivirus Handphone / HP

Senin, 03 September 2012 | 0 komentar

Download Aplikasi Antivirus
           Bagi hp yang berbasis symbian memang cukup mudah mendapat virus, yang jika dibiarkan bisa merusak handphone kita. Seperti hp punya temen saya beberpa waktu yang lalu…. Karena terdapat virus yang cukup buanyak membuat handphonenya rusak ( LCDnya mati ), ketika dibenerin dicounter handphone eeeeh habis 40ribu... oleh karena itu saya akan memberikan sedikit informassi untuk download   “ antivirus ” di internet…
           Bagi temen – temen yang mau download antivirus pastinya susah kan mau download yang mana, karena kan di goggle cukup banyak blog – blog yang menyediakan postingan untuk download antivirus, ( contohnya saya… hehehe ). Beberapa waktu yang lalu saya mencari di google dan alhasil saya dapat mendownload aplikasi antivirus tersebut untuk temen saya yang tadi hpnya rusak… bagi temen – temen yang mau download antivirus bisa download di situs 4shared dengan alamat http://www.4shared.com/file/Eebsbyx8/Anti_Virus_HP.html, pas saya download antivirus tersebut bias buat menscan hp…. Demikian postingan arifinmiftakhulfanskaka08.blogspot.com jika ada kesalahan kata maupun data yang saya berikan saya minta maaf yang sebesar – besarnya…

Share this article :

Tidak ada komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2014. Miftakhul Arifin - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger